berita harian
Minggu, 13-05-2018 | 12:50 WIB

Ini Yang Bikin Energi Mali Bertambah di GBLA

Kemenangan 2-0 PERSIB atas Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 12 Mei 2018 kemarin terasa sangat spesial bagi seorang Bojan Malisic. Untuk pertama kalinya, sejak membela PERSIB musim ini, Mali mendapatkan dukungan dari keluarga kecilnya yang langsung datang ke GBLA.

Mali mengaku, kehadiran sang istri, Tamara Malisic serta kedua putrinya, Stasa dan Nora Malisic itu memberi motivasi berlebih saat duel kontra tim berjuluk Mutiara Hitam kemarin.

"Ya, saat ini memang saat yang ditunggu-oleh saya. Mereka bisa datang dan langsung berada di sini untuk melihat saya bermain. Kalian tahu, dBengan adanya mereka itu sangat memberikan energi yang besar bagi saya, amazing," ujar Mali tersenyum.

Kebahagiaan bek bernomor punggung 4 tersebut pun bertambah saat sang kakak, Stasa dan adiknya, Nora langsung menghampiri Mali di ruang ganti. Mali pun langsung memberikan peluk serta cium sembari menggendong kedua putrinya.

"Dulu Stasa dan Nora masih kecil dan belum mengerti apa-apa. Tapi, sekarang mereka sudah besar dan bisa merasakan suasana di sini. Saya sangat senang sekali hari ini,' pungkasnya.*** 

berita harian
Widodo : Duel Kontra PERSIB Menguras Tenaga
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro mengakui timnya harus bekerja keras menahan imbang PERSIB
Monday, 28-05-2018 00:12 WIB
berita harian
Gomez Cukup Puas dengan Hasil Imbang
Gomez mengaku cukup puas dengan hasil imbang yang diraih Maung Bandung.
Sunday, 27-05-2018 23:59 WIB
berita harian
Review : PERSIB Hanya Petik Satu Angka
PERSIB harus puas berbagi poin dengan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 27 Mei 2018.
Sunday, 27-05-2018 23:19 WIB