berita harian
Kamis, 18-04-2019 | 11:00 WIB

Artur Gevorkyan Dikontrak Semusim

Artur Gevorkyan resmi bergabung dengan PERSIB. Pemain kelahiran Asgabat, 22 November 1984 tersebut direkrut untuk memenuhi slot pemain asing Asia. Penyerang asal Turkmenistan ini diperkenalkan ke publik di 1933 Dapur dan Kopi, Kamis 18 April 2019.

Artur resmi dikontrak PERSIB selama satu musim. Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 71 ini berstatus bebas transer setelah tidak memperpanjang kontrak dengan klub lamanya, Ahal FC (Turkmenistan).

Menjadi bagian Maung Bandung untuk musim 2019, Artur mengaku sangat gembira. "Ya, senang sekali bisa bergabung bersama PERSIB. Saya telah lama mengetahui klub ini, dan PERSIB memang klub besar di Indonesia. PERSIB tim pertama saya di Indonesia," ungkap pemain berpostur 1.75 meter ini.

Tak hanya itu, pemain yang pernah setim dengan Bojan Malisic di Nasaf Qarshi (Uzbekistan) sangat termotivasi untuk membawa prestasi bagi timnya saat ini. Terlebih, Artur tahu betul jika Maung Bandung memiliki bobotoh yang sangat fanatik.

"Musim pertama dan negara baru tentu harus ada adaptasi. Tapi, saya yakin itu akan berjalan lancar. Pasti sangat senang jika saya memberikan sesuatu yang hebat untuk PERSIB," tandasnya.***

berita harian
Robert: Artur Penuhi Panggilan Timnas Setelah Main di Padang
Robert Albert berharap bisa memboyong Artur Gevorkyan ke Padang sebelum mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional
Tuesday, 21-05-2019 20:47 WIB
berita harian
Sebelum Penuhi Panggilan Timnas, Artur Ingin Bela PERSIB Dulu
Artur tetap akan mengupayakan untuk membela PERSIB terlebih dahulu
Tuesday, 21-05-2019 20:37 WIB
berita harian
Sekali Unjuk Gigi, Artur Sudah Dipanggil Timnas
Federasi tertinggi sepakbola Turkmenistan (TFF) memanggil penggawa PERSIB Artur Gevorkyan untuk bergabung dengan Tim Nasional Turkmenistan.
Tuesday, 21-05-2019 15:47 WIB