Kapten PERSIB Supardi Nasir©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Rabu, 12-06-2019 15:10 WIB

Supardi: Kesiapan Kami Semakin Meningkat

Kapten PERSIB Supardi Nasir menyatakan timnya sudah siap kembali bertanding setelah hampir selama dua pekan vakum karena libur Idulfitri.  Maung Bandung akan melanjutkan kiprahnya di ajang kompetisi Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo pada Selasa 18 Juni 2019 mendatang.

Kesiapan tersebut menurut Supardi tak terlepas dari latihan rutin yang sudah berjalan dalam sepekan terakhir. Selama masa libur lebaran, para pemain pun tetap menjalani program latihan pribadi, sehingga kondisi kebugaran mereka tetap terjaga .

"Sejauh ini, kesiapan kami semakin meningkat tentunya, karena memang start latihan bukan dari nol. Selama libur ada latihan, saya fikir fisik tetap berada di atas dan semoga (bertahan) sampai laga bergulir," kata pemain bertahan PERSIB itu, Rabu 12 Juni 2019.

Supardi berharap, pertandingan perdana setelah Idul Fitri bisa berakhir kemenangan buat PERSIB. Apalagi kemenangan laga perdana di Bandung setelah lebaran bisa menjadi hadiah indah buat bobotoh.

"Kami pun ingin selalu berada di atas klasemen. Jadi setiap laga ingin menang," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi Menilai Tira Persikabo Tim yang Berkarakter
Supardi menyatakan timnya takkan menganggap remeh Tira Persikabo. Menurutnya, skuat asuhan Nil Maizar ini adalah tim yang solid dan berkarakter.
Jumat, 14-06-2019 14:53 WIB
berita harian
Supardi Maksimalkan Libur Lebaran
Selama satu pekan dia akan berlebaran bersama kelaurga di Pekanbaru
Rabu, 05-06-2019 16:20 WIB
berita harian
Supardi Bertekad Raih Kemenangan di Pekan Pertama
Kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang bertekad mempersembahkan tiga poin untuk bobotoh pada laga perdana Liga 1 2019.
Jumat, 17-05-2019 15:36 WIB