M.Wildan Ramdani©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Jumat, 13-07-2018 15:02 WIB

PERSIB Resmi Kontrak Wildan Ramdani

PERSIB secara resmi mengumumkan perekrutan penyerang muda, Muhammad Wildan Ramdani untuk mengarungi kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. Maung Bandung telah resmi mengikat Wildan dengan kontrak berdurasi tiga tahun. 

Pemain kelahiran Bandung 24 Desember 1998 itu mengaku bersyukur mendapat kesempatan bergabung bersama Maung Bandung setelah melewati proses seleksi sepekan terakhir ini. Untuk itu, ia pun berjanji akan mengerahkan segala kemampuan demi mewujudkan harapan dan impian Bobotoh. 

“Perasaan saya senang bisa bergabung ke PERSIB. Harapan saya semoga di musim pertama ini saya bisa memberikan kontribusi lebih dan bisa menampilkan permainan yang maksimal. Syukur-syukur bisa membawa gelar, bisa memberikan harapan dan keinginan Bobotoh.” ujar eks pemain Diklat PERSIB U-19 itu, Jumat 13 Juli 2018 siang tadi.

Bagi Wildan, bergabung dengan PERSIB merupakan salah satu impian yang menjadi kenyataan. Sebagai putra daerah asli Bandung, menjadi pemain Maung Bandung ialah suatu kebanggaan yang patut disyukuri. 

“PERSIB adalah klub yang saya cita-citakan dari kecil. Apalagi saya adalah putra daerah, dulu dan kemarin saya menonton dan sekarang saya akan bermain untuk klub ini. Suatu kebanggaan dan perasaan yang luar biasa bisa membela klub ini,” katanya menutup pembicaraan. 

Selama membela PERSIB U-19 di kompetisi Liga 1 U-19 2017 lalu, Wildan menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan. Berkat kontribusinya di lapangan hijau, ia sukses mengantarkan Maung Ngora menyabet gelar runner-up di Liga 1 U-19 saat itu. 

PERSIB.co.id
pernik
Indra Habiskan Liburan Bersama Keluarga
Indra Mustafa memanfaatkan masa liburannya dengan bercengkrama dengan keluarga
Sabtu, 15-12-2018 21:51 WIB
pernik
Anak Kedua Lahir, Begini Doa Pelatih PERSIB U-16
Kabar bahagia kembali hadir di tim Diklat PERSIB‎
Sabtu, 15-12-2018 18:46 WIB
berita harian
Selama Libur, Fisioterapis Tetap Mengawal Dado
Beni segera memberikan terapi untuk pemulihan cedera Dedi Kusnandar
Sabtu, 15-12-2018 17:19 WIB