Deliana berpose bersama dua pemain PERSIB©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

pernik
Senin, 07-01-2019 15:20 WIB

Wasit Cantik Ini Rindukan PERSIB Berlatih di Arcamanik

Sebagian bobotoh mungkin sudah tahu dengan sosok wasit cantik yang satu ini. Ya, dia adalah Deliana F Kaban, wasit perempuan asal Jawa Barat.

Deli, sapaan akrabnya, ternyata kini tengah memendam rindu dengan PERSIB. Ia mengaku kangen melihat suasana latihan skuat Maung Bandung saat berlatih di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. 

"Jujur aku tuh kangen ditemenin sama latihan PERSIB. Aku kan kalau latihan fisik selalu di jogging track lapangan Arcamanik ini. Biasanya bisa ada pemandangan pemain PERSIB latihan," ujar wasit berlisensi C3 ini sembari tersenyum, Senin 7 Januari 2019. 

"Tapi, udah agak lama gak latihan di sana (Arcamanik) lagi. Jadi sepi deh," katanya melanjutkan percakapan. 

Alumni Kepelatihan Olahraga Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) ini pun berharap Maung Bandung kembali berlatih di Arcamanik untuk persiapan menghadapi kompetisi 2019 mendatang. 

"Ya, pasti lah pengen balik lagi ke sini. Sebagian pemain, juga staf PERSIB aku kenal juga. Jadi, di sana juga saya bisa sekalian bersilaturahmi sama mereka," tutur wanita yang hobi mengoleksi buku tersebut.***

PERSIB.co.id
berita harian
Bobotoh Serbu Tiket PERSIB vs Persebaya
Antrean pemesanan tiket pertandingan Grup A Piala Presiden 2019 antara PERSIB dan Persebaya Surabaya tampak mengular
Selasa, 05-03-2019 13:30 WIB
pernik
Bobotoh Malaysia Turut Dukung Perjuangan Akademi PERSIB U-14
Penampilan Akademi PERSIB Kota Bandung U-14 di turnamen Kuala Lumpur Cup mengundang ketertarikan sejumlah bobotoh yang bermukim di Malaysia.
Senin, 04-03-2019 17:01 WIB
berita harian
PSSI Cabut Hukuman Bobotoh
Komite Ekskutif PSSI resmi mencabut hukuman yang dijatuhkan kepada suporter PERSIB putusaan Komisi Banding pada akhir 2018
Kamis, 28-02-2019 19:05 WIB