Dua legenda Maung Bandung, Sutiono Lamso (kanan) dan Yudi Guntara©PERSIB.co.id

pernik
Rabu, 10-10-2018 12:10 WIB

Kalah dari Madura United, Ini Komentar Dua Legenda PERSIB

Dua legenda Maung Bandung, Yudi Guntara dan Sutiono Lamso mengaku terkesan dengan kemewahan 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung saat mengikuti kegiatan nobar biru PERSIB kontra Madura United, Selasa 9 Oktober 2018 malam kemarin. 

Kunjungan Yudi dan Sutiono ke Graha PERSIB, malam itu bukan secara tiba-tiba. Keduanya memang sengaja diundang oleh Direktur PT. PBB, Teddy Tjahjono untuk menyaksikan laga dan bersantap malam. 

“Kebetulan saya diundang oleh Pak Teddy (Tjahjono) untuk nonton di sini. Ini pertama kali saya nonton di sini, kesannya luar biasa. Layar di kiri, kanan, belakang, ini bagus sekali. Tapi saya sih tadi pengennya nontonnya di balkon,” kata Yudi sembari tersenyum, Selasa 9 Oktober 2018 malam itu.

Menyoal penampilan Maung Bandung menghadapi Madura United malam itu, Sutiono mengaku tetap bangga. Walaupun tak diperkuat sejumlah pemain pilar, PERSIB mampu memberikan perlawanan yang hebat.

“Sebetulnya tim PERSIB tidak terlalu jelek. Tim lawan juga tidak banyak peluang. Gol mereka juga karena ada kesalahan pemain kita sendiri, ada penalti. Sisi permainan enggak terlalu jelek. Cuma memang, untuk mencari kemenangan kita membutuhkan pemain yang punya kualitas,” tutur Sutiono. 

Ke depan, pria kelahiran Purwokerto itu pun berharap Pangeran Biru mampu cepat beradaptasi saat bermain tanpa dukungan Bobotoh. 

“Mungkin ini main pertama dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Jadi kita perlu adaptasi,” ujar Sutiono menutup pembicaraan.***

PERSIB.co.id
pernik
Indra Habiskan Liburan Bersama Keluarga
Indra Mustafa memanfaatkan masa liburannya dengan bercengkrama dengan keluarga
Sabtu, 15-12-2018 21:51 WIB
pernik
Anak Kedua Lahir, Begini Doa Pelatih PERSIB U-16
Kabar bahagia kembali hadir di tim Diklat PERSIB‎
Sabtu, 15-12-2018 18:46 WIB
berita harian
Selama Libur, Fisioterapis Tetap Mengawal Dado
Beni segera memberikan terapi untuk pemulihan cedera Dedi Kusnandar
Sabtu, 15-12-2018 17:19 WIB