Andri Firmansyah bersama kiper I Made Wirawan©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Minggu, 06-01-2019 18:06 WIB

Ini Impian Andri Firmansyah, Bobotoh Penyandang Disabilitas

Cinta seorang Andri Firmansyah terhadap PERSIB tidak perlu diragukan lagi. Walaupun lahir di Jember dan menetap di Bali, bobotoh penyandang disabilitas ini selalu setia mendukung tim kesayangannya tersebut.

Namun, pria berusia 25 tahun itu memiliki hasrat besar yang belum bisa terlaksana hingga saat ini. Andri mengakui jika dirinya belum pernah menyaksikan pertandingan PERSIB secara langsung di stadion.

"Sejauh ini hanya bisa nonton di televisi saja. Ingin seperti yang lain, berbondong-bondong datang ke stadion. Sepertinya seru. Tapi, kondisi ini yang gak bisa buat ke sana, nonton idola-idola saya bermain. Hati kecil selalu ingin datang ke stadion," kata Andri yang sehari-harinya berada di atas kursi roda tersebut.

Meski begitu, bobotoh yang mengidolakan sosok penjaga gawang I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan ini merasa tak patah semangat. Ia tetap mengalirkan doa untuk kesuksesan Maung Bandung dalam mengarungi musim yang baru nanti.

"Saya ingin PERSIB bisa jadi juara. Baik pelatih atau pemain yang baru nanti semoga bisa membawa PERSIB semakin baik. Saya juga harap bobotoh semua semakin dewasa. Semoga tidak ada hal negatif yang bisa merugikan PERSIB di musim yang baru," ucapnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Bobotoh Serbu Tiket PERSIB vs Persebaya
Antrean pemesanan tiket pertandingan Grup A Piala Presiden 2019 antara PERSIB dan Persebaya Surabaya tampak mengular
Selasa, 05-03-2019 13:30 WIB
pernik
Bobotoh Malaysia Turut Dukung Perjuangan Akademi PERSIB U-14
Penampilan Akademi PERSIB Kota Bandung U-14 di turnamen Kuala Lumpur Cup mengundang ketertarikan sejumlah bobotoh yang bermukim di Malaysia.
Senin, 04-03-2019 17:01 WIB
berita harian
PSSI Cabut Hukuman Bobotoh
Komite Ekskutif PSSI resmi mencabut hukuman yang dijatuhkan kepada suporter PERSIB putusaan Komisi Banding pada akhir 2018
Kamis, 28-02-2019 19:05 WIB