Sejumlah turis asal Belanda berpose setelah berbelanja di PERSIB Merchandise Store©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Senin, 06-08-2018 15:45 WIB

Fans Feyenoord Serbu PERSIB Merchandise Store

Sejumlah turis asal Belanda tampak antusias berbelanja di PERSIB Merchandise Store, Graha PERSIB lantai 2, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Senin siang 6 Agustus 2018  Salah seorang turis bernama Evert Moll mengatakan, dirinya dan rekan-rekan sengaja mengunjungi PERSIB Merchandise Store untuk berburu jersey original PERSIB. 

“Iya kami sedang berlibur, setelah dari Surabaya, Yogyakarta, sekarang kami ke Bandung dan mampir ke sini. Di setiap kota kami mencari jersey dari klub asal kota itu,” kata Evert dengan ramah. 

Dikatakan pendukung klub Feyernoord itu PERSIB merupakan salah tim terbesar dengan pendukung yang tersebar di mana-mana. Saking penasarannya, ia bahkan pernah menyaksikan pertandingan Maung Bandung lewat televisi saat berada di Belanda. 

“Iya saya pernah menyaksikan PERSIB dari Belanda. Itulah kenapa saya tahu. Ini adalah tim besar dan saya senang bisa ke sini,” jelasnya. 

Pada perburuan yang singkat itu, Evert berhasil mengantongi jersey home PERSIB 2018 dan sejumlah t-shirt untuk rekannya di Belanda.***

PERSIB.co.id
berita harian
Turunkan Pemain Lokal, Persebaya Optimistis Redam PERSIB
Persebaya siap mengandalkan sejumlah pemain lokal menyusul absennya beberapa legiun asing yang masih dibekap cedera. 
Jumat, 19-10-2018 16:13 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Laga akan Berjalan Sengit
Pelatih PERSIB, Mario Gomez menegaskan timnya siap meraih poin penuh atas Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta.
Jumat, 19-10-2018 15:32 WIB
berita harian
Budiman Bangkitkan Motivasi Pemain PERSIB U-19
Budiman akan membangkitkan motivasi para pemain PERSIB U-19 agar tampil lebih baik di sisa pertandingan babak pendahuluan Grup B Liga 1.
Jumat, 19-10-2018 14:25 WIB