Viking Lombok dan Jonathan Bauman © PERSIB.co.id/IST

pernik
Rabu, 13-06-2018 12:00 WIB

Doa Viking Lombok untuk Bauman

Ketua Viking Lombok, Heru Supriadi mengaku senang dapat bertemu dengan penyerang PERSIB, Jonathan Bauman yang sedang berlibur di Pulau Lombok, Minggu 10 Juni 2018.

Heru mengaku sempat terkejut saat mendengar kabar di media bahwa Bauman akan berlibur ke Lombok. Ia pun langsung mencari informasi lebih lanjut agar dapat bertemu Bauman.

“Kami mengetahui Bauman akan ke Lombok dari media. Karena itu Viking Lombok Korwil Gili Trawangan memfasilitasi kami beserta Bauman agar bisa bertemu. Kami senang sekali bisa bertemu Bauman,” ujarnya.

Selain berbincang dan berswafoto di sebuah pantai, Viking Lombok juga sempat memberikan bingkisan untuk Bauman dan istrinya. Menurut Bauman, ia mendapatkan kaos, topi, scarf, sampai dengan buah-buahan asli Pulau Lombok.

Heru berharap, tak hanya Bauman yang mau berkunjung ke Pulau Lombok, tapi seluruh pemain PERSIB. Ia juga sempat menyampaikan harapannya untuk kesuksesan karier Bauman di Maung Bandung. 

“Harapannya semoga PERSIB bisa ke Lombok dan Bauman dapat terus berkontribusi di lini depan dan bisa membawa PERSIB juara,” kata Heru.*** 

PERSIB.co.id
berita harian
Turunkan Pemain Lokal, Persebaya Optimistis Redam PERSIB
Persebaya siap mengandalkan sejumlah pemain lokal menyusul absennya beberapa legiun asing yang masih dibekap cedera. 
Jumat, 19-10-2018 16:13 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Laga akan Berjalan Sengit
Pelatih PERSIB, Mario Gomez menegaskan timnya siap meraih poin penuh atas Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta.
Jumat, 19-10-2018 15:32 WIB
berita harian
Budiman Bangkitkan Motivasi Pemain PERSIB U-19
Budiman akan membangkitkan motivasi para pemain PERSIB U-19 agar tampil lebih baik di sisa pertandingan babak pendahuluan Grup B Liga 1.
Jumat, 19-10-2018 14:25 WIB