Aziz kini tak menjalani tradisi mudik © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Kamis, 06-06-2019 17:00 WIB

Akhirnya, Aziz Kembali Berlebaran Tanpa Harus Mudik

Abdul Aziz mengaku sangat bersyukur dapat menikmati momen lebaran tahun ini bersama dengan keluarga di Bandung. Ia tak perlu repot-repot menempuh perjalanan mudik seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Selama tiga tahun terakhir, jebolan Diklat PERSIB ini memang membela klub-klub luar Jawa, seperti Borneo FC, Persiba Balikpapan, dan PSMS Medan.

“Bedanya enggak merasakan mudik buat tahun ini. Itu positifnya. Semenjak di PERSIB, saya juga bisa puasa bulan Ramadan di Bandung dari awal. Jadi lebih kerasa dekat sama keluarga,” kata, Kamis 6 Juni 2019. 

Lebih lanjut, Aziz mengungkapkan kehadiran keluarga sangat mempengaruhi motivasi dirinya dalam berkarier di dunia sepakbola. Semakin sering bertemu keluarga, rasa semangat untuk memberikan yang terbaik pun semakin besar. 

“Pastinya keluarga selalu memberikan motivasi buat saya dalam bertanding dan bermain bola. Doa dan dukungan mereka juga sangat penting,” imbuh Aziz mengakhiri percakapan.***

Ferri A
berita harian
Tak Perlu Mudik, Aziz Nikmati Waktu Bersama Keluarga
Bila sebagian besar pemain PERSIB melakukan perjalanan mudik menjelang Hari Raya Idulfitri, hal berbeda dilakukan Abdul Aziz. 
Selasa, 04-06-2019 08:49 WIB
berita harian
Aziz Berharap Raih Hasil Maksimal di Leg Pertama
Gelandang PERSIB Abdul Aziz berharap timnya akan meraih hasil maksimal pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.
Minggu, 21-04-2019 14:50 WIB
berita harian
Perjuangan Abdul Aziz Berbaju PERSIB
Abdul Aziz mengaku sangat senang bisa mewujudkan mimpinya bermain untuk PERSIB
Rabu, 10-04-2019 10:00 WIB