Imam Arief Fadillah © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 26-07-2018 18:35 WIB

Menunda Impian, Imam Siap Merantau Lagi

Imam Arif Fadillah merasakan hari yang cukup berat dilalui. Rencananya, pada Kamis 26 Juli 2018  malam ini, dia akan meninggalkan PERSIB, tim yang membesarkan namanya.

Kiper PERSIB tersebut secara resmi dipinjamkan ke PSM Makassar hingga akhir musim ini. Meskipun berstatus pemain pinjaman, dia merasakan berat harus kembali meninggalkan PERSIB dan menunda mimpinya selama ini.

Sempat ikut mengantarkan juara ISL U-21 musim 2009/2010, Imam sebenarnya ingin kembali mengangkat trofi juara bersama PERSIB. Sayang, belum terwujud musim lalu dan Go-Jek Liga 1 tahun ini.

"Hidup adalah pilihan. Saya pun harus memilih. Meski masih punya mimpi bersama PERSIB dan ingin mengulang seperti saat PERSIB U-21 dulu, saya harus pergi dan semoga bisa kembali lagi dalam kondisi lebih baik," kata Imam.

Mimpi yang tertunda itu pun tak mengurungkan niat Imam untuk pergi membela PSM hingga enam bulan ke depan. Dia siap kembali merantau seperti musim-musim sebelumnya sebelum bergabung dengan PERSIB.

Imam mengaku sangat termotivasi bisa memperkuat klub sebesar PSM. "PSM punya sejarah panjang juga. Kebanggaan buat saya tetap berlabuh di tim besar di Indonesia. Nanti akan menjadi Imam yang baru, dan kembali ke nol lagi, kerja keras lagi untuk mendapatkan performa terbaik saya," ucapnya.

Dia pun menyampaikan terima kasih untuk manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, tim dan juga bobotoh atas kebersamaan selama membela PERSIB.***


PERSIB.co.id


pernik
Kisah Essien Jajal Motor Trail Imam
Yang paling menarik ialah saat eks gelandang Chelsea FC itu mengendarai sepeda motor jenis trail milik Imam di area luar Stadion GBLA
Sabtu, 09-06-2018 18:00 WIB
pernik
Lebaran, Imam Tak Mudik ke Tasikmalaya
Penjaga gawang PERSIB, Imam Areif Fadillah mengaku tidak punya rencana mudik ke kampung halamannya di Tasikmalay
Sabtu, 09-06-2018 15:27 WIB