Puja Abdillah © PERSIB.co.id/Ferri A

lebih dekat
Kamis, 06-06-2019 20:21 WIB

Puja Jaga Stamina dengan Bersepeda

Libur Lebaran yang diberikan oleh tim pelatih selama satu pekan bukan hanya dimanfaatkan oleh Puja Abdillah untuk berkumpul bersama keluarga, tetapi dirinya juga tak lupa menjaga kondisi fisik di sela-sela liburannya dengan bersepeda.

Tidak tanggung-tanggung pemain yang promosi ke tim senior di musim kompetisi tahun 2017 ini langsung memilih jalur bersepeda yang lumayan berat. Jalur menanjak Cikancung-Cijapati hingga finish di gunung Cidegdeg dilahap oleh pemain berusia 23 tahun ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by puja alvarest (@puja_alvarest) on

"Ini untuk jaga kondisi saja, cari keringat sambil liburan. Daripada ke jalan raya, masih macet dimana-dimana," ujarnya setelah menghabiskan waktu 4 jam mengayuh sepeda gunungnya.

Pemain jebolan Diklat PERSIB ini mengaku tidak ingin fisiknya drop saat memulai latihan pertama nanti, apalagi akan ada tes fisik.

"Ini Puja anggap sebagai adaptasi sebelum kembali ke latihan. Karena nanti latihan langsung ada tes fisik. Jadi kalau tidak jaga kondisi, takutnya fisik Puja jadi kedodoran dan tidak bisa maksimal mengikuti latihan," kata pemain yang beroperasi di sayap kiri ini.***

Ferri A
berita harian
Lebaran Jadi Pelecut Semangat untuk Puja
Setelah libur Idulfitri, Puja Abdilah mempunyai semangat untuk tampil lebih baik bersama Maung Bandung pada kompetisi musim ini. 
Jumat, 07-06-2019 22:14 WIB
berita harian
Puja: Yang Penting Jaga Semangat
Gelandang PERSIB Puja Abdillah menyatakan akan tetap berkonsentrasi penuh menjalani persiapan bersama timnya.
Minggu, 14-04-2019 15:04 WIB
berita harian
Puja Yakin Kebugarannya Terjaga
Puja Abdillah optimis kondisi fisiknya bakal sama dengan pemain lain saat kembali berlatih bersama
Senin, 01-04-2019 17:00 WIB