©PERSIB.co.id/Derry Setiadi

berita harian
Jumat, 18-01-2019 15:33 WIB

Ini Harapan Manajemen PERSIB atas Gabungnya Vizcarra

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono menyatakan kehadiran pemain asal Argentina Esteban Vizcarra diharapkan mampu menambah kekuatan Maung Bandung dalam memenuhi target musim ini. 

Dalam sesi temu wartawan di Graha PERSIB, Jumat 18 Januari 2019, Kuswara mengaku sudah tak sabar menantikan sentuhan Vizcarra saat berkolaborasi dengan para pemain PERSIB lainnya  

“Kita harapkan, setelah menjalani latihan Esteban Vizcarra sudah membaur, sudah bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan pemain lain,” ujarnya di hadapan para wartawan. 

“Karena Esteban Vizcarra ini sudah jadi bagian dari PERSIB Bandung, kita doakan kebersamaannya, talentanya. Sekaligus bisa membawa PERSIB Bandung menjadi juara di Piala Indonesia dan Liga 1 yang akan datang,” lanjutnya. 

Terkait masa kontrak, Kuswara mengatakan PERSIB secara resmi telah mengikat eks pemain Sriwijaya FC itu untuk satu tahun ke depan. 

“Perlu kami sampaikan, Esteban sudah menjalin kesepakatan dan telah menandatangani kontrak dengan PT PBB dengan durasi satu tahun. Namun dimungkinkan untuk diperpanjang,” paparnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Dokter Tim Pantau Pemulihan Cedera Vizcarra
Dokter tim PERSIB M. Rafi Ghani menyatakan dirinya masih terus memantau perkembangan cedera lutut kanan yang dialami Esteban Vizcarra.
Selasa, 09-04-2019 15:45 WIB
berita harian
Vizcarra Ingin Pulih Lebih Cepat
Gelandang PERSIB Esteban Vizcarra mengaku optimistis bisa pulih lebih cepat dari cedera lutut kanannya.
Jumat, 05-04-2019 13:02 WIB
berita harian
Radovic Optimistis Vizcarra Bisa Pulih Lebih Cepat
Pelatih PERSIB Miljan Radovic menyatakan optimistis, masa penyembuhan cedera Esteban Vizcarra akan berjalan lebih cepat dari perkiraan. 
Kamis, 04-04-2019 11:38 WIB