Tiga pemain PERSIB yakni Supardi Nasir Bujang, Ghozali Siregar, dan kiper M. Natshir di acara pelepasan rombongan ibadah umroh©PERSIB.co.id/MJatnika Sadili

from partner
Selasa, 29-01-2019 12:15 WIB

Tiga Pemain Selesai Jalani Umroh bersama Permata Bank Syariah

Tiga penggawa PERSIB, Supardi Nasir Bujang, Ghozali Siregar, dan kiper M. Natshir telah selesai menjalankan ibadah umroh bersama Permata Bank Syariah. Setelah sepuluh hari berada di Tanah Suci, ketiganya kini sudah berada di Kota Bandung. 

"Alhamdullilah, kabar baik semuanya. Kami sampai di Bandung kemarin malam (Senin 28 Januari 2019)," kata Supardi, Selasa 29 Januari 2019.

Sepulang menjalankan ibadah umroh, Supardi juga tak lupa mendoakan kerabat dekatnya untuk segera menyusul ke Tanah Suci. 

Telah berada di Bandung, Supardi beserta dua pemain yang juga menjalankan ibadah umroh telah siap kembali mengikuti sesi latihan bersama tim. 

"Insha Allah siap latihan. Sekarang sudah ada di Bandung, dan latihan pelan-pelan dulu," lanjut pemain yang juga merupakan kapten tim Maung Bandung tersebut.***

PERSIB.co.id
from partner
Permata Bank Syariah Berangkatkan Tiga Pemain Ibadah Umrah
Permata Bank Syariah memberangkatkan Supardi Nasir, M. Natshir F. Mahbuby, dan Ghozali Siregar menjalankan ibadah umrah.
Jumat, 18-01-2019 11:24 WIB
from partner
Gerakan #EngkeKumaha, Ajak Bobotoh Persiapkan Hari Tua
PERSIB dan Permata Bank Syariah mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk mempersiapkan hari tua dengan cara menabung dan berinvetasi.
Rabu, 12-12-2018 14:14 WIB
from partner
Permata Bank Syariah Gelar Ngabuburit Bareng Bobotoh
Permata Bank Syariah menggelar acara Ngabuburit dan Buka Puasa bersama para bobotoh
Kamis, 31-05-2018 09:05 WIB