Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Atep dan Dedi Kusnandar © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Rabu, 12-12-2018 17:10 WIB

Pentingnya #EngkeKumaha bagi Atep dan Dado

Dua pemain PERSIB, Atep dan Dedi Kusnandar tampak hadir dalam acara jumpa pers #EngkeKumaha yang digelar Permata Bank Syariah di Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu 12 Desember 2018.

Dalam kesempatan itu, Atep dan Dedi menyempatkan diri berbagi cerita seputar pentingnya perencanaan menatap masa tua. Hal itu, kata Atep, juga dapat diwujudkan dengan menabung dan berinventasi bersama Permata Bank Syariah. 

“Karier pemain bola itu dibatasi umur. Itulah kenapa di tahun 2007 atau 2008 lalu, saya mulai memikirkan masa depan. Di situ saya mulai membuat lapangan futsal, lalu menabung lagi untuk beternak ikan. Kita enggak tahu apa yang akan terjadi, termasuk cedera. Kalau cedera serius pasti selesai. Usia produktif ini harus kita manfaatkan untuk masa depan,” ujar Atep. 

Hal serupa disampaikan oleh Dado, sapaan akrab Dedi. Ia mengakui telah menerapkan semangat #EngkeKumaha sejak berkarier di sepakbola. 

“Saya takkan selamanya main bola. Apalagi saya melihat ada kejadian sekarang. Seperti kompetisi yang sempat vakum di 2015. Jadi kita memang harus mempersiapkan masa depan. #EngkeKumaha bukan kumaha engke,” jelas Dado.***

PERSIB.co.id
from partner
Doakan Kemenangan PERSIB di Mobile Masjid Permata Bank Syariah
Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tampak khusyuk menunaikan salat zuhur di mobile masjid persembahan Permata Bank Syariah
Sabtu, 02-03-2019 15:00 WIB
from partner
Di Mobile Masjid Permata Bank, Bobotoh Doakan PERSIB Menang Lagi
Ribuan bobotoh secara bergantian menunaikan ibadah salat zuhur di mobile masjid persembahan Permata Bank
Sabtu, 04-08-2018 16:00 WIB
from partner
Berbuka dengan Kopi ABC Dingin, Salat di Mobile Masjid Permata Bank Syariah
Baginya, berbuka di stadion adalah salah satu hal yang asyik dan menyenangkan
Kamis, 31-05-2018 18:18 WIB