Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan dan Ghozali Siregar mengikuti sesi syuting bersama Panther Energy©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Jumat, 06-07-2018 16:40 WIB

Keseruan Pemain Syuting Bareng Panther

Tiga penggawa PERSIB, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan dan Ghozali Siregar terlihat antusias saat mengikuti sesi syuting bersama Panther Energy, Jumat 6 Juli 2017, sore tadi. Kali ini mereka mengeksplorasi 1933 Dapur & Kopi dan PERSIB Merchandise Store sebagai lokasi syuting.

Awalnya, ketiga pemain Maung Bandung tersebut tampak malu-malu karena harus menampilkan wajah terburuk mereka di depan kamera. Bagi Ghozali, ini hak yang sulit. Karena ia akan ditertawai oleh rekan-rekannya yang lain. 

“Waduh, ini enggak mudah,” kata pria yang akrab disapa Gozo itu sembari tertawa. 

Di sesi berikutnya, ketiga pemain terlibat game tebak gerak bibir di sebuah spot PERSIB Merchandise Store. Keseruan mereka pun disaksikan langsung oleh puluhan Bobotoh yang sedang berbelanja, sore itu. 

“Kaget aja. Pas lagi belanja lalu ada pemain di sini,” kata Heru, salah seorang Bobotoh. 

Nah, penasaran dengan keseruan pemain PERSIB dengan Panther Energy? Nantikan hasilnya di media sosial resmi Panther Energy.

PERSIB.co.id
berita harian
Susunan Pemain PERSIB Vs Barito, Wanggai Berpeluang Debut
Patrich Wanggai berpeluang melakoni debut bersama PERSIB pada laga pekan ke-17 Go-Jek Liga 1, kontra Barito Putera.
Minggu, 22-07-2018 17:30 WIB
berita harian
Ganiar Akui Timnya Kalah Kualitas dari Persibat
Kapten Maung Anom, Ganiar Latif menyatakan timnya mendapat pelajaran penting dari pertandingan Piala Indonesia 2018 kontra Persibat Batang.
Minggu, 22-07-2018 16:04 WIB
berita harian
Kapten Persibat Puji Daya Juang Maung Anom
Kapten Persibat Batang, Arif Budiyono memuji daya juang para penggawa Maung Anom di babak 128 besar Piala Indonesia 2018.
Minggu, 22-07-2018 15:19 WIB