Laila Anisa Purnama Sari dan M. Wildan Ramdhani © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

from partner
Sabtu, 06-04-2019 17:00 WIB

Dilatih Wildan, Laila Merasa Seperti Mimpi

Kehadiran "Sebarkan Sepiring Semangat" bersama Indomie di SMP Negeri 4 Purwakarta menjadi berkah tersendiri bagi Laila Anisa Purnama Sari. Dalam acara tersebut, gadis belia anggota tim futsal putri SMPN 4 Purwakarta, Sparta Futsal, ini berkesempatan dilatih langsung oleh pemain PERSIB, M. Wildan Ramdhani. 

Dalam "Sebarkan Sepiring Semangat" pada Sabtu 6 April 2019 digelar sesi coaching clinic yang dipandu langsung pemain PERSIB. 

"Pokoknya seneng banget. Aku ngerasa kayak mimpi. Alhamdulilah, bisa bertemu dan dibimbing sama Kak Wildan," ujar siswi kelas IX tersebut.

Dilatih langsung oleh pemain PERSIB, tentu sangat memotivasi gadis kelahiran Purwakarta, 1 Desember 2002 ini. Ia berharap, momen tersebut bisa mendorong semangat untuk mewujudkan impianya sebagai pemain sepakbola putri profesional. 

Oleh karena itu, pemilik akun Instagram AnisaaLailaa_ ini berharap kegiatan "Sebarkan Sepiring Semangat" dapat kembali menyambangi sekolahnya. 

"Pasti pengen lagi ketemu terus dilatih sama pemain PERSIB. Terimakasih banyak sudah banyak kasih ilmu sama kita di sini," katanya.***
 

PERSIB.co.id
from partner
Wildan dan Prabu Sebarkan Sepiring Semangat di SMPN 4 Purwakarta
Setelah Cianjur, "Sebarkan Sepiring Semangat" menyambangi SMP Negeri 4 Purwakarta
Sabtu, 06-04-2019 11:00 WIB
from partner
Zuraice Bangga Jadi Pemain Terbaik di Indomie Goes to School
Muhammad Akmal Zuraice, siswa kelas IX SMPN 4 Cianjur mengaku sangat bangga dipilih Muchlis Hadi Ning Syaifullah sebagai pemain terbaik
Sabtu, 30-03-2019 13:00 WIB
from partner
PERSIB dan Indomie "Sebarkan Sepiring Semangat" di SMPN 4 Cianjur
Muchlis Hadi hadir dalam acara "Sebarkan Sepiring Semangat" yang digelar Indomie di SMP Negeri 4 Kabupaten Cianjur
Sabtu, 30-03-2019 12:00 WIB