Booth Kopi ABC © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

from partner
Sabtu, 12-05-2018 16:52 WIB

Demi Kenyamanan Bobotoh, Booth Kopi ABC Lebih Terbuka

Booth Kopi ABC kembali hadir menemani bobotoh jelang laga PERSIB kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 12 Mei 2018.

Tak seperti biasanya, lounge di booth Kopi ABC yang terletak di area tribun timur itu kini tampil terbuka dan lebih luas. Taufik Rahim, koordinator booth Kopi ABC, mengaku sengaja mengubah konsep untuk memberikan kenyamanan kepada bobotoh yang sedang menunggu pertandingan. 

“Kita ada sedikit perubahan di lounge. Biasanya ada penutupnya, sekarang lebih terbuka. Itu juga supaya bobotoh lebih nyaman menunggu pertandingan di sini sambil ngopi,” ujarnya.

Selain menyediakan lounge, booth Kopi ABC juga menggelar kuis menarik dengan hadiah merchandise dan tiket gratis.  “Seperti biasa, kita adakan kuis sebelum pertandingan. Hadiahnya juga macam-macam, ada merchandise dan tiket gratis,” tambahnya. 

Petang itu, terlihat beberapa bobotoh tengah menikmati Kopi ABC di lounge Kopi ABC sembari menantikan laga PERSIB kontra Persipura. 

PERSIB.co.id
berita harian
Turunkan Pemain Lokal, Persebaya Optimistis Redam PERSIB
Persebaya siap mengandalkan sejumlah pemain lokal menyusul absennya beberapa legiun asing yang masih dibekap cedera. 
Jumat, 19-10-2018 16:13 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Laga akan Berjalan Sengit
Pelatih PERSIB, Mario Gomez menegaskan timnya siap meraih poin penuh atas Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta.
Jumat, 19-10-2018 15:32 WIB
berita harian
Budiman Bangkitkan Motivasi Pemain PERSIB U-19
Budiman akan membangkitkan motivasi para pemain PERSIB U-19 agar tampil lebih baik di sisa pertandingan babak pendahuluan Grup B Liga 1.
Jumat, 19-10-2018 14:25 WIB