Dedi Kusnandar (tengah) turut mengisi sesi talkshow dalam acara Insurance Day bersama PT FWD Life Indonesia©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Sabtu, 17-11-2018 22:15 WIB

Dado: Dengan FWD, Saya Merasa Terbantu

Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar turut mengisi sesi talkshow dalam acara Insurance Day bersama PT FWD Life Indonesia yang digelar di Trans Studio Mall, Bandung, Sabtu 17 November 2018 petang tadi. 

Pada kesempatan itu, Dado —begitu ia akrab disapa— tampak sangat antusias saat berbagi pengalaman mengenai pentingnya asuransi kehidupan bagi setiap individu. 

“Asuransi adalah suatu hal yang berguna bagi semua orang. Apalagi bagi pesepakbola seperti saya yang sangat berisiko cedera. Tapi berdasarkan pengalaman saya memakai asuransi, terutama dengan FWD ini banyak sekali layanan yang membuat saya sangat terbantu,” kata Dado di depan pengunjung, petang itu. 

Lebih lanjut, sang pemilik nomor punggung 11 di Maung Bandung itu pun mengajak seluruh masyarakat, terutama bobotoh, untuk memikirkan hari depannya dengan menggunakan jasa asuransi FWD. 

“Sebetulnya biaya terapi cedera saya akan terasa berat kalau tanpa asuransi. Tapi dengan FWD ini saya jadi terbantu, walaupun sebelumnya saya tak pernah mengharapkan cedera ini. Intinya kita harus selalu sedia payung sebelum hujan,” paparnya. 

Agar tak ketinggalan kabar seputar layanan terbaru dan promo menarik dari FWD, Dado pun mengaku telah meng-install aplikasi resmi FWD, yakni FWD Max Indonesia yang saat ini tersedia di Playstore (untuk Android) dan Appstore (untuk iOS).***

PERSIB.co.id
pernik
Indra Habiskan Liburan Bersama Keluarga
Indra Mustafa memanfaatkan masa liburannya dengan bercengkrama dengan keluarga
Sabtu, 15-12-2018 21:51 WIB
pernik
Anak Kedua Lahir, Begini Doa Pelatih PERSIB U-16
Kabar bahagia kembali hadir di tim Diklat PERSIB‎
Sabtu, 15-12-2018 18:46 WIB
berita harian
Selama Libur, Fisioterapis Tetap Mengawal Dado
Beni segera memberikan terapi untuk pemulihan cedera Dedi Kusnandar
Sabtu, 15-12-2018 17:19 WIB