Penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Indaco Percantik Markas Bobotoh PERSIB di Dapur Kopi 1933, Jalan Sulanjana no 17 Bandung, Sabtu 15 September 2018©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili 

from partner
Minggu, 16-09-2018 07:50 WIB

Bobotoh Kuningan Juara Lomba Indaco Percantik Markas

Bobotoh Kuningan keluar sebagai juara lomba Indaco Percantik Markas Bobotoh PERSIB setelah mengungguli 34 kelompok suporter lainnya. Keberhasilan Bobotoh Kuningan ini menjadi bukti bahwa dukungan penuh mereka tak hanya di lapangan, namun juga di luar lapangan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang, Envi sebagai sponsor PERSIB memberikan penghargaan berupa uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.  Commercial Manager PT. Indaco Warna Dunia, Dwi Susetyo, menyerahkah penghargaan tersebut di Dapur Kopi 1933, Jalan Sulanjana no 17 Bandung, Sabtu 15 September 2018 kemarin.

Dwi mengatakan, lomba ini merupakan upaya Indaco mendukung Bobotoh untuk selalu berkreasi di dalam maupun luar lapangan. Kegiatan positif ini diharapkan semakin meningkatkan kekompakan dan kerja sama Bobotoh dalam menghasilkan sebuah karya seni di markas mereka.

"Antusiasme bobotoh begitu besar, namun kami harus memilih 35 besar, 10 besar hingga 5 besar. Ini adalah dukungan kami untuk PERSIB dan bobotoh. Tentunya dengan kondisi sekretariat yang nyaman bisa membuat bobotoh lebih sering kumpul dan membuat banyak kreasi, kegiatan positif ke depan," kata Dwi di acara penyerahan hadiah untuk pemenang lomba yang dihadiri perwakilan pemain PERSIB Bojan Malisic dan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono.

Bobotoh Kuningan dinyatakan sebagai pemenang setelah unggul dalam sejumlah kriteria penilaian di antaranya, aktif di sosial media, tingkat kesulitan dan kreativitas warna. Menurut Dwi , lomba mempercantik markas Bobotoh ini rencananya akan dilanjutkan tahun depan, dan diharapkan lebih banyak lagi kelompok Bobotoh ikut berpartisipasiData pemenang 

Daftar Pemenang Lomba : 
1. Bobotoh kuningan
2. Viking Suci
3. Saung Bobotoh Majalengka
4. Harapan 1 : VG Bobotoh Leuwi Munding
5. Harapan 2 : 2 Viking Cimaung ***

PERSIB.co.id
berita harian
PERSIB Tertinggal 1-2 di Paruh Pertama
PERSIB tertinggal 1-2 dari Persebaya Surabaya pada paruh pertama
Sabtu, 20-10-2018 19:33 WIB
berita harian
Ganiar: Maung Anom Masih Punya Peluang
Ganiar Rohiman Latif menyebut peluang Maung Anom masih ada meski baru kalah 0-1 dari Persem
Sabtu, 20-10-2018 18:30 WIB
berita harian
PERSIB vs Persebaya, Dado dan Febri Langsung Starter
Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi langsung diturunkan Gomez
Sabtu, 20-10-2018 18:00 WIB
x

20 Oktober 2018

18.30

VS

Kapten I Wayan Dipta