Tiga ambassador Kopi ABC, Hariono, M. Natshir F. Mahbuby dan eks pemain Maung Bandung, Zaenal Arif © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Selasa, 07-08-2018 21:17 WIB

Bintang Bola Kopi ABC 2018 Siap Digelar di 5 Kota

Kopi ABC sebagai salah satu mitra resmi PERSIB siap menggelar kembali ajang penjaringan bakat bertajuk Bintang Bola Kopi ABC 2018 di lima kota Jawa Barat. Rencananya, even digelar sepanjang Agustus hingga Oktober 2018.

Hal itu disampaikan Brand Manager Kopi ABC, Gaus Gunawan dalam jumpa pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung, Selasa 7 Agustus 2018 malam.

“Program ini kembali kita adakan. Kita ingin Bintang Bola Kopi ABC menjadi wadah bobotoh untuk saling menyapa, berteman, dan memperlihatkan kebolehan mereka,” tutur Gaus. 

Lima daerah yang akan menjadi venue ajang ini adalah Kabupaten Bandung (Ciwidey), Kabupaten Subang, Kabupaten Sukabumi, Kota Banjar dan Kabupaten Cirebon. 

Nantinya, sejumlah pemain terpilih akan berkesempatan mewujudkan mimpinya bertanding melawan PERSIB Players dan PERSIB Legend.  “Ini akan jadi kesempatan untuk mereka bisa bertanding melawan tim legenda dan para pemain favorit mereka,” jelasnya. 

Tiga ambassador Kopi ABC, Hariono, M. Natshir F. Mahbuby dan eks pemain Maung Bandung, Zaenal Arif turut hadir untuk memberikan dukungan.*** 

PERSIB.co.id
berita harian
Turunkan Pemain Lokal, Persebaya Optimistis Redam PERSIB
Persebaya siap mengandalkan sejumlah pemain lokal menyusul absennya beberapa legiun asing yang masih dibekap cedera. 
Jumat, 19-10-2018 16:13 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Laga akan Berjalan Sengit
Pelatih PERSIB, Mario Gomez menegaskan timnya siap meraih poin penuh atas Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta.
Jumat, 19-10-2018 15:32 WIB
berita harian
Budiman Bangkitkan Motivasi Pemain PERSIB U-19
Budiman akan membangkitkan motivasi para pemain PERSIB U-19 agar tampil lebih baik di sisa pertandingan babak pendahuluan Grup B Liga 1.
Jumat, 19-10-2018 14:25 WIB