Hariono dan Muhammad Natshir di acara Bintang Bola Kopi ABC di Banjar © PERSIB.co.id/IST

from partner
Senin, 10-09-2018 22:09 WIB

Banjar Antusias Sambut Bintang Bola Kopi ABC

Banjar merupakan salah satu kota paling antusias menyambut acara Bintang Bola Kopi ABC. Acara digelar di Lapangan Desa Sinartanjung, Kota Banjar, Minggu 9 September 2018.

Tak hanya peserta Bintang Bola Kopi ABC yang hadir. Bobotoh dan warga Banjar pun tampak berbondong-bondong menyemarakkan acara tersebut. 

“Kita ingin lihat Mas Hariono, Kang Deden (Muhammad Natshir) dan lihat anak-anak Banjar main bola,” ujar Bu Yeni, seorang warga Banjar yang hadir di Lapangan Desa Sinartanjung.

Selain Hariono dan Deden, hadir juga penyerang legenda Maung Bandung, Zaenal Arif sebagai talent scout. Di hadapan legenda, para peserta Bintang Bola Kopi ABC terlihat berlomba-lomba menampilkan performa terbaiknya. 

Sebelumnya, Kopi ABC juga sudah menyambangi dua tempat yang tak kalah meriah yakni Kabupaten Bandung (Ciwidey) dan Kabupaten Subang. Selanjutnya, Zaenal Arief dan timnya akan bergerak mencari para pesepakbola berbakat lainnya di Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cirebon. Sejumlah pemain terpilih akan berkesempatan untuk mewujudkan mimpinya bertanding melawan PERSIB Players dan PERSIB Legend.***

PERSIB.co.id
berita harian
PERSIB U-19 Siap Hadapi Persija di Final
PERSIB akan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan final Liga 1 U-19 2018
Jumat, 16-11-2018 22:20 WIB
berita harian
Ratusan Bobotoh Sambut Kedatangan PERSIB di Yogyakarta
Kedatangan rombongan disambut sekitar 100 bobotoh
Jumat, 16-11-2018 20:43 WIB
berita harian
Bobotoh Diimbau Tak ke Stadion Mochamad Soebroto
Kapolda Jawa Tengah, Kombes Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum mengimbau bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Moch. Soebroto Magelang
Jumat, 16-11-2018 20:03 WIB