Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 13-06-2018 20:00 WIB

Yaya Ungkap Program Latihan Individu Selama Libur

Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya percaya, pemainnya akan menjalankan instruksi latihan individu saat libur Idulfitri dengan baik. Dengan begitu, saat kembali berlatih pertengahan bulan ini, pemain tidak perlu lagi beradaptasi dengan program latihan tim.

Pelatih yang sedang menyelesaikan program Lisensi A AFC ini mengaku sudah memberikan menu latihan yang harus dikerjakan. Program dari tanggal 11-12 Juni adalah aerobik, dan 13-14 Juni speed endurance.

“Adanya pekerjaan rumah ini membuat pemain tak perlu lagi beradaptasi. Mereka akan latihan langsung dengan intensitas 100 persen. Saya percaya, mereka pemain professional dan akan menjalankan pekerjaan rumah ini,” kata Yaya.

Selain berlatih, Yaya mengingatkan anak asuhnya menjaga pola hidup. Istirahat yang cukup dan mengimbangi asupan makanan khas Lebaran dengan makanan bernutrisi baik.

Apa yang pemain konsumsi juga harus berimbang dengan energy yang dikeluarkan.    “Yang penting itu adalah mereka tetap menjaga pola istirahat dan mengimbangi makanan dengan yang bernutrisi baik,” tutup pelatih jebolan FPOK UPI ini. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Tak Bersama Soler, Ini Penjelasan Gomez
Pelatih PERSIB Mario Gomez telah kembali ke Indonesia. Namun, kali ini ia datang sendirian.
Senin, 18-06-2018 21:00 WIB
berita harian
Gomez Tiba di Indonesia
Usai menempuh perjalanan terbang lebih 28 jam, Mario Gomez akhirnya mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.
Senin, 18-06-2018 20:00 WIB
berita harian
Gomez Siapkan Satu Uji Tanding
Pelatih PERSIB, Mario Gomez berencana menggelar sekali uji tanding sebelum laga menghadapi Persija Jakarta.
Senin, 18-06-2018 18:15 WIB