Bobotoh yang tergabung dalam Viking Serui siap mendukung gerakan #BobotohBebersih ©PERSIB.co.id/Gregorius Aditya K

berita harian
Kamis, 12-07-2018 08:05 WIB

Viking Serui Siap Pelopori #BobotohBebersih di Awayday

Komunitas Bobotoh Serui yang tergabung dalam Viking Serui akan menjadi pelopor gerakan #BobotohBebersih di awayday saat laga Perseru versus PERSIB di Stadion Marora, Kep. Yapen, Serui, Kamis 12 Juli 2018 sore nanti. Komunitas yang diketuai oleh Gunawan ini siap mendukung gerakan yang nantinya akan menjaga kebersihan stadion sebelum dan sesudah pertandingan usai tersebut.

Setelah sukses dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kala laga melawan PSIS Semarang, Minggu 8 Juli lalu , ini menjadi gerakan #BobotohBebersih pertama yang dijalankan saat pertandingan away PERSIB.

"Ini satu gerakan yang sangat positif. Kita sudah melakukan koordinasi dengan semua anggota Viking Serui. Saya, termasuk semua Bobotoh di sini semua juga sangat antusias untuk melakukan kegiatan #BobotohBebersih ini," ujar Gunawan.

Gunawan pun ingin agar kegiatan ini tak hanya sekadar menjadi tren sesaat saja. Ia bersama Viking Serui berharap #BobotohBebersih bisa menjadi satu gerakan yang membudaya di kalangan komunitas Bobotoh PERSIB lainnya.

"Semoga ini bukan usum-usuman (musiman) saja. Gerakan seperti ini memang harus diwariskan untuk anak cucu kita nanti. Semoga nanti berjalan dengan lancar," paparnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Susunan Pemain PERSIB Vs Barito, Wanggai Berpeluang Debut
Patrich Wanggai berpeluang melakoni debut bersama PERSIB pada laga pekan ke-17 Go-Jek Liga 1, kontra Barito Putera.
Minggu, 22-07-2018 17:30 WIB
berita harian
Ganiar Akui Timnya Kalah Kualitas dari Persibat
Kapten Maung Anom, Ganiar Latif menyatakan timnya mendapat pelajaran penting dari pertandingan Piala Indonesia 2018 kontra Persibat Batang.
Minggu, 22-07-2018 16:04 WIB
berita harian
Kapten Persibat Puji Daya Juang Maung Anom
Kapten Persibat Batang, Arif Budiyono memuji daya juang para penggawa Maung Anom di babak 128 besar Piala Indonesia 2018.
Minggu, 22-07-2018 15:19 WIB