Ade Candra saat berlatih bersama tim©PERSIB.co.id/Pandu Persada 

berita harian
Jumat, 09-11-2018 12:51 WIB

Saefuloh Harap Ade Candra Lanjutkan Rekor Clean Sheet

Pelatih kiper PERSIB U-19 Saefuloh berharap penjaga gawang Ade Candra Sena bisa melanjutkan catatan tanpa kemasukkan di babak delapan besar, termasuk saat melawan Persebaya di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat 9 November petang nanti. Saefuloh meyakini, Ade mampu memenuhi target tersebut. 

"Kalau melihat penampilan Ade yang lagi punya tren positif, menurut saya dia bisa clean sheet lagi di di sisa delapan besar ini. Itu memang targetnya‎, " kata Saefuloh, Jumat 9 November 2018. 

Ade menjalani laga debutnya bersama PERSIB musim ini saat menghadapi Persela pada 21 Oktober lalu, yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan skuat asuhan Budiman. Sejak saat itu,  gawang Maung Ngora selalu  aman dari kebobolan. 

Saefuloh mengatakan, kerja keras Ade selama ini juga tak lepas dari membaiknya penampilan barisan para pemain belakang PERSIB. Menurutnya, Maung Ngora pun melakukan sejumlah pembenahan di sektor pertahanan yang sangat signifikan. 

"Ini juga karena pertahanan kami sudah lumayan bagus. Tetapi lawan Persebaya nanti, Ade tetap enggak bisa santai-santai di belakang. Yang kami butuhkan sekarang cuma menang. Kalau bisa clean sheet, lebih bagus," ujarnya. *** 

PERSIB.co.id
berita harian
Ratusan Bobotoh Sambut Kedatangan PERSIB di Yogyakarta
Kedatangan rombongan disambut sekitar 100 bobotoh
Jumat, 16-11-2018 20:43 WIB
berita harian
Bobotoh Diimbau Tak ke Stadion Mochamad Soebroto
Kapolda Jawa Tengah, Kombes Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum mengimbau bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Moch. Soebroto Magelang
Jumat, 16-11-2018 20:03 WIB
berita harian
Ke Kandang PSIS, PERSIB U-16 Bidik Kemenangan
PERSIB U-16 optimis menatap laga lanjutan Grup A Elite Pro Academy-PSSI Liga U-16 2018
Jumat, 16-11-2018 19:04 WIB