Supardi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 13-06-2018 18:05 WIB

Kalau Mau Juara, Supardi Bilang Semua Harus Kerja Keras

Supardi Nasir Bujang optimis PERSIB akan terus meraih hasil positif dan menutup Go-Jek Liga 1 musim 2018 dengan prestasi terbaik. Sekarang, katanya, saatnya Maung Bandung mengejar ketertinggalan poin.

Awal musim, tim asuhan Mario Gomez memang sempat terseok. Laga perdananya hanya berakhir imbang 1-1 dari tim tamu, PS Tira. Laga berikutnya harus menelan kekalahan 1-3 di markas Sriwijaya FC. 

Namun setelah itu, performa tim terus meningkat. PERSIB berada di posisi delapan dengan 18 poin, beda dua pertandingan dari tujuh tim di atasnya yang sudah tampil 13 laga. PERSIB baru tampil 11 pertandingan. 

Kapten tim PERSIB tersebut mengatakan, timnya bisa mempertahankan tren positif. Kuncinya adalah kerja keras. Apalagi dengan kekompakan dan kekelurgaan tim saat ini, menjadi modal besar  PERSIB untuk bisa merebut kembali tahta jawara sepakbola tertinggi di Indonesia.

“Saya percaya, yakin dengan tim ini bisa berbicara banyak pada kompetisi musim ini, insya Allah,” kata pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Selain itu, semangat memenangkan setiap laga adalah hal penting. Tambahan tiga poin pada setiap pertandingan menjadi modal untuk terus bergerak ke posisi atas klasemen. Untuk menjadi pemenang, menurutnya, tim tak boleh kalah.

“Kalau mau juara harus selalu menang, jangan banyak kalah, minimal imbang. Kami akan berjuang untuk menang dalam setiap laga,” tutup Supardi.***

PERSIB.co.id
berita harian
Tak Bersama Soler, Ini Penjelasan Gomez
Pelatih PERSIB Mario Gomez telah kembali ke Indonesia. Namun, kali ini ia datang sendirian.
Senin, 18-06-2018 21:00 WIB
berita harian
Gomez Tiba di Indonesia
Usai menempuh perjalanan terbang lebih 28 jam, Mario Gomez akhirnya mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.
Senin, 18-06-2018 20:00 WIB
berita harian
Gomez Siapkan Satu Uji Tanding
Pelatih PERSIB, Mario Gomez berencana menggelar sekali uji tanding sebelum laga menghadapi Persija Jakarta.
Senin, 18-06-2018 18:15 WIB