Pelatih PERSIB U-19, Budiman © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Rabu, 13-06-2018 15:16 WIB

Ini Sederet Program Pembenahan Kinerja Tim PERSIB U-19

Pelatih PERSIB U-19, Budiman memastikan bakal melakukan perbaikan-perbaikan terhadap kinerja timnya, terutama menyangkut penguasaan bola dan transisi permainan.

‎"Saya ingin tim ini bisa menguasai bola dengan baik dan selama mungkin. Ini yang sudah mulai kami latih dan akan terus dilanjutkan," ujar Budiman.

Budiman ingin membangun tim yang tampil dominan dalam pertandingan. Salah satu caranya adalah dengan menjalin kekompakan di antara para pemain. 

Namun, Budiman melihat kekompakan Syafril Lestaluhu dan kawan-kawan masih kurang baik. Akibatnya, sering ditemukan jarak antar para pemain yang terlalu jauh di tiap lini.  Selain itu, masih terlihat kesalahan-kesalahan elementer yang sering dibuat anak asuhnya. 

Hal inilah yang akan dibenahi secepatnya setelah Idulfitri.  ‎"Anak-anak juga masih melakukan kesalahan seperti bagaimana menguasai bola dan ke mana harus mengalirkannya. Reaksi dari pemain selain yang pegang bola juga harus seperti apa, karena pemain itu tidak bisa minta bola saat lawan berada di dekatnya,  hal-hal seperti akan kami drill terus," bebernya. *** 

PERSIB.co.id
berita harian
Tak Bersama Soler, Ini Penjelasan Gomez
Pelatih PERSIB Mario Gomez telah kembali ke Indonesia. Namun, kali ini ia datang sendirian.
Senin, 18-06-2018 21:00 WIB
berita harian
Gomez Tiba di Indonesia
Usai menempuh perjalanan terbang lebih 28 jam, Mario Gomez akhirnya mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.
Senin, 18-06-2018 20:00 WIB
berita harian
Gomez Siapkan Satu Uji Tanding
Pelatih PERSIB, Mario Gomez berencana menggelar sekali uji tanding sebelum laga menghadapi Persija Jakarta.
Senin, 18-06-2018 18:15 WIB