Ezechiel N'Douassel sudah mulai menjalani latihan bersama di Sports Jabar©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 12-07-2018 09:32 WIB

Ezechiel Sudah Ikut Berlatih

Striker PERSIB, Ezechiel N'Douassel sudah mulai menjalani latihan bersama sejumlah pemain di Sports Jabar, Kamis 12 Juli 2018. Striker asal Chad itu tampak lebih bugar setelah sebelumnya mengalami cedera ringan pada bahu kanannya.

Pada tiga sesi latihan sebelumnya, pemain bernomor punggung 10 tersebut absen. Dia harus melakukan terapi untuk pemulihan cederanya. Proses pemulihan cedera Eze sejauh ini berjalan dengan baik.

Seperti pemain lainnya, dia mengikuti semua tahapan menu latihan dari pelatih kiper Anwar Sanusi. Tak ada tanda-tanda keluhan sang pemain di bahunya selama sesi latihan tersebut.

Para pemain yang tak ikut lawatan Maung Bandung ke markas Perseru Serui ini sudah menjalani latihan rutin selama empat hari. Dari sembilan pemain, pada sesi ini hanya gelandang asal Korea Selatan Oh In-Kyun yang tidak terlihat. 

Dalam latihan kali ini, pelatih Anwar Sanusi memberikan menu latihan fisik untuk mempertahankan kebugaran. Pelatih yang akrib disapa Awai itu juga memberikan porsi latihan untuk menjaga sentuhan bola. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Susunan Pemain PERSIB Vs Barito, Wanggai Berpeluang Debut
Patrich Wanggai berpeluang melakoni debut bersama PERSIB pada laga pekan ke-17 Go-Jek Liga 1, kontra Barito Putera.
Minggu, 22-07-2018 17:30 WIB
berita harian
Ganiar Akui Timnya Kalah Kualitas dari Persibat
Kapten Maung Anom, Ganiar Latif menyatakan timnya mendapat pelajaran penting dari pertandingan Piala Indonesia 2018 kontra Persibat Batang.
Minggu, 22-07-2018 16:04 WIB
berita harian
Kapten Persibat Puji Daya Juang Maung Anom
Kapten Persibat Batang, Arif Budiyono memuji daya juang para penggawa Maung Anom di babak 128 besar Piala Indonesia 2018.
Minggu, 22-07-2018 15:19 WIB