Mario Gomez©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 07-08-2018 09:00 WIB

Diisukan Tidak Nyaman, Gomez: Itu Tidak Benar!

Pelatih PERSIB Mario Gomez memberikan klarifikasi terkait kabar dirinya yang berniat hengkang dari Maung Bandung. Gomez mengaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. 

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir ini ramai beredar kabar Gomez mengancam mundur dari kursi kepelatihan PERSIB. 

"Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar! Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama Bobotoh. Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga. Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar," kata Gomez, Selasa 7 Agustus 2018. 

Mengenai isu tersebut, Gomez pun tak menampik jika ada pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang ingin mengganggu keharmonisan tim. Apalagi, menurutnya, PERSIB tengah dalam jalur yang benar untuk meraih tahta juara kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. 

"Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan PERSIB. Kita sedang dalam top performance, jadi, wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu," pungkas Gomez.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
PERSIB Tertinggal 1-2 di Paruh Pertama
PERSIB tertinggal 1-2 dari Persebaya Surabaya pada paruh pertama
Sabtu, 20-10-2018 19:33 WIB
berita harian
Ganiar: Maung Anom Masih Punya Peluang
Ganiar Rohiman Latif menyebut peluang Maung Anom masih ada meski baru kalah 0-1 dari Persem
Sabtu, 20-10-2018 18:30 WIB
berita harian
PERSIB vs Persebaya, Dado dan Febri Langsung Starter
Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi langsung diturunkan Gomez
Sabtu, 20-10-2018 18:00 WIB
x

20 Oktober 2018

18.30

VS

Kapten I Wayan Dipta