Bobotoh Samarinda siap memberikan dukungan langsung untuk PERSIB©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 10-08-2018 08:59 WIB

Bobotoh Siap Birukan Aji Imbut

PERSIB akan mendapat dukungan secara langsung dari Bobotoh di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, sore nanti. Suporter fanatik Maung Bandung ini akan mendukung timnya menghadapi tuan rumah Mitra Kukar.

Pembina Viking Tenggarong, Harry Nur Achmad mengatakan, kelompok suporter wilayah Kalimantan Timur siap hadir dan membirukan stadion. Berdasarkan hasil koordinasi di antara mereka, tak kurang dari 300 bobotoh bakal hadir menyaksikan langsung laga pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 2018.

Kehadiran mereka untuk menambah motivasi para pemain. Dukungan dan suntikan semangat diharapkan akan membantu Supardi cs meraih poin penuh  di kandang lawan sebagai koleh-oleh pulang ke Bandung, sekaligus memantapkan posisi PERSIB di puncak klasemen.

"Sejauh ini sekitar 300 bobotoh yang akan datang. Mereka dari berbagai wilayah di Kalimantan, khususnya Kalimantan Timur," kata pria yang karib disapa Kinyuh ini, Jumat 10 Agustus 2018.

Dia menambahkan para bobotoh yang akan datang langsung ke Tenggarong ini berasal dari Viking Borneo di beberapa distrik seperti Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangata, Penajam, Melak, Banjarmasin, dan Palangkaraya.

Mereka pun menyambut tim kebanggaan sejak tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan. 

"Dukungan kami akan full untuk tim kebanggaan. Dari bandara, hotel hingga stadion. Kami juga berencana menyuguhkan konfigurasi. Kalau memungkinkan kami juga melanjutkan bersih-besih stadion," ujar Harry. ***
 

PERSIB.co.id
pernik
Indra Habiskan Liburan Bersama Keluarga
Indra Mustafa memanfaatkan masa liburannya dengan bercengkrama dengan keluarga
Sabtu, 15-12-2018 21:51 WIB
pernik
Anak Kedua Lahir, Begini Doa Pelatih PERSIB U-16
Kabar bahagia kembali hadir di tim Diklat PERSIB‎
Sabtu, 15-12-2018 18:46 WIB
berita harian
Selama Libur, Fisioterapis Tetap Mengawal Dado
Beni segera memberikan terapi untuk pemulihan cedera Dedi Kusnandar
Sabtu, 15-12-2018 17:19 WIB