Beckham Putra Nugraha © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 11-02-2019 20:00 WIB

Beckham: Ini Luar Biasa!

Beckham Putra Nugraha mencetak gol debutnya bagi PERSIB pada laga melawan Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

Pemain bernomor punggung 93 itu mendedikasikan gol untuk kedua orangtuanya yang senantiasa mendukung perjalanan kariernya. 

“Gol pertama saya persembahkan buat kedua orangtua dan keluarga. Gol itu juga buat pelatih, Pak Umuh (Muchtar) dan bobotoh. Semoga saya menjadi legenda di PERSIB dan masuk Tim Nasional (Indonesia),” ungkapnya dalam sesi jumpa pers seusai laga. 

Adik kandung dari Gian Zola itu pun menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk seluruh bobotoh yang telah mendukung tim di laga petang itu.  

“Terima kasih atas dukungannya. Bagi saya ini sangat luar biasa,” tuturnya.*** 

persib.co.id
berita harian
Beckham Siap Bantu Tim Maksimalkan Leg Pertama
Beckham Putra Nugraha mengatakan laga tandang leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC mesti dimaksimalkan dengan baik.
Minggu, 21-04-2019 21:30 WIB
berita harian
Beckham Siap Terbang ke Samarinda
Gelandang muda PERSIB Beckham Putra Nugraha siap terbang ke Samarinda untuk melawan Borneo FC sebelum mengikuti seleksi timnas.
Sabtu, 20-04-2019 19:52 WIB
berita harian
Radovic Ingin Beckham ke Samarinda Sebelum Gabung Timnas
Pelatih PERSIB Miljan Radovic berharap gelandang muda Beckham Putra Nugraha ikut memperkuat Maung Bandung saat menghadapi Borneo FC.
Sabtu, 20-04-2019 16:05 WIB